loader image

Undangan Pernikahan

Ica & Andre

JAN

15

2022

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Ica Fardiana, S.T

Putri Pertama
Bapak Sugito & Ibu Ngatinah

Dengan

Andre Bagus Saputra, S.Kom

Putra Pertama
Bapak Muji Susilo, S.Pd & Ibu Parmisnawati

Rangkaian Acara Akan Diselenggarakan

Sabtu, 15 Januari 2022

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu, 15 Januari 2022

08.00 WITA - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Kuburan Lama RT 13 No. 20, Kel. Loktuan, Kec. Bontang Utara, Kota Bontang

Resepsi Nikah

Sabtu, 15 Januari 2022

10.00 WITA - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Kuburan Lama RT 13 No. 20, Kel. Loktuan, Kec. Bontang Utara, Kota Bontang

Menikah ditengah pademi saat ini bukan perkara yang mudah, banyak hal yang kami ubah. Tak apa bila tak saling jumpa, cukup saling mendo'akan untuk kebaikan kami dan semua. Semoga Allah SWT segera mengangkat wabah ini, memberikan hikmah dan memberkahi setiap aktivitas serta ibadah kita. Dan semoga Allah SWT memudahkan segala urusan kita, Aamiin...

"Dan Diantara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir"

(Surat Ar-Ruum:21)

Gallery Foto

Buku Tamu

Berikan Doa / Ucapan Terbaik Anda Kepada Kedua Mempelai

Segala komentar dan tulisan yang anda berikan adalah cerminan dari diri pribadi Anda! Terima kasih...

07.png
Malik & retno Hadir
Selamat menempuh hidup baru andre & ica, semoga rumah tangga kalian kelak selalu di beri keberkahan. Cepat kasih lula teman yaπŸ˜‰
07.png
Erika Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ica dan suami, dilancarkan segalanya yaa..
07.png
Vinda Riani Tidak Hadir
ahhhkkkkk selamat ica dan calon suami, bahagia terussss ca, maaf gak bisa datang yahhhh, ILY <3
07.png
Jian Arisandy Hadir
Barokallah.....semoga dilancarkan sampai hari H...
07.png
Bu Neny dan suami Tidak Hadir
Tabarakkallah nak, selamat menempuh hidup baru semoga keberkahan dan magfiroh tercurah kepada mu dan calon istri .Lancar sampai hari H, doa'Restu buatmu Andre dan calon istri. Sakinah mawadah warahmah
07.png
Arisa Yanagita Tidak Hadir
Omedetouu bruh!! Imma say this super honestly as u've asked mwahahah (coz no one knows me anyway πŸ˜‚) U're really blessed & lucky to have such a cute and pretty wife aaaaaaaa! Mama bangga sama kamu nakk //gagitu// Smoga kalian samawa yaaa πŸ’•πŸ’• dan lancar jugak sampe hari H, jangan lupa full istirahat pas slese acara karna pasti capek banget tuu dan smoga sehat selalu juga ya~ Oh ya 1 lagi, mohon maap bangett ngga bisa dateng yak πŸ™πŸ™ jauh soalnya hehe
07.png
Dian indah Tidak Hadir
Happy wedding Icha smoga di lancarkan sampe hari H smoga nntinya jd suami istri yg sakinah mawadah warahmah yaa ,bahagia selalu bersama suami ya ☺️
07.png
Wildayana Sari Dewi Hadir
Lancar mba ku sampai hari H nya❀
07.png
Lois Puspita Tidak Hadir
Happy wedding yaa caaa.... Tapi sorry gak bisa datang, soale wes balik ke malang. Doaku semoga menjadi keluarga yg samawa yaa.. πŸ™
07.png
Iis handayani Akan Hadir
Lancar sampe hari H caaa πŸ™†β€β™€οΈ
07.png
Freddy & Keluarga Jogja Tidak Hadir
Alhamdulillah mantab lah ndre, ga kerasa tau2 udah mau nikah aja, semoga dilancarkan segala urusannya, diberikan kelancaran buat andre & calon istri, keluarga di jogja cuma bisa kasih doa yg terbaik pokoknya 😁 salam buat bapak, ibuk, & keluarga disana yak.. all the best lahhhh πŸ‘ŒπŸ»
07.png
Indri & Fahrizal Tidak Hadir
happy wedding mbak icaakuuuu, besok aku nyusul ya πŸ˜‹πŸ˜‹
07.png
ZieL (Mas Firdaus dan Mbak Vanny) Tidak Hadir
Alhamdulillah , Selamat yaaa Onty Icha , Selamat menempuh hidup baru ❀️ .. semoga di permudah segala urusan nya sampai hari H .. sakinah mawaddah warrahmah pernikahan nya .. berkah selalu rumah tangganya .. dikarunia keturunan yg sholeh dan Sholeha .. aamiin aamiin yaa robbal alamiin .. Allahumma aamiin ..
07.png
Adik Ziel (Mas Firdaus dan Mbak Vanny) Tidak Hadir
Alhamdulillah , Selamat yaaa Onty Icha , Selamat menempuh hidup baru ❀️ .. semoga di permudah segala urusan nya sampai hari H .. sakinah mawaddah warrahmah pernikahan nya .. berkah selalu rumah tangganya .. dikarunia keturunan yg sholeh dan Sholeha .. aamiin aamiin yaa robbal alamiin .. Allahumma aamiin ..
07.png
Risa Cute Tidak Hadir
Happy Wedding mba Icha semoga lancar semua acaranya yaa semoga selalu bahagia, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah πŸ₯°πŸ’πŸ’
07.png
Alda Tidak Hadir
Happy wedding mba ica πŸ₯°Selamat menempuh hidup baru..semoga lancar sampai hari-H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ❀️
07.png
Ratim Tandi Lamba Akan Hadir
happy wedding dek ica..lancar sampai hari H..doa kk bahagia selalu dlm rumah tangga klian brdua,langgeng smpai slamax,di berikan kesehatan,rejeki yg melimpah..akhirnya dapat undangan yg kak tunggu2 dari dulu
07.png
Ismi Akan Hadir
Icha, semoga di lancarkan dan di mudahkan 🀲
07.png
Ayu Nitaa Hadir
Ca lancar sampe Hari H yaa, akhirnyaaa πŸ˜‚πŸ˜‚
07.png
Lidiiyhaa&j.m Akan Hadir
Happy wedding untuk sahabat cantikπŸ’œ semoga sahabat menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah.selamat menjalani hidup sebagai sepasang suami istri untuk selamanya amin.
07.png
Ayuni & Billy Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya Ica dan suami 😍
07.png
Hamba Allah Akan Hadir
Happy wedding sappoku πŸ’• akhirnya sold out engkauπŸ˜„. Doanya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah yah aamiin πŸ™πŸ»πŸ’•πŸ’•
07.png
Defi Angelina Akan Hadir
ngga tau ah ca, aku kira cupu ternyata suhu wkwkwk datang ngga ya? datang aja lah lumayan makan gratis selamat ya ica ya ampun aku kira bercanda, semoga jadi keluarga yang SAMAWA doain aku biar nyusul juga yaaa sobat closefriend ku wkwkwkwk
07.png
Fetriya Tidak Hadir
Huhu, jauh kali bontang nihhh... Congratulations ya ichaa, alhamdulilah cepet ketemu jodohnyaπŸ˜‹. Doa yang terbaik untuk kalian berdua. Semoga menjadi keluarga yang bahagiaaaa selalu
07.png
Rey Sakliresy Tidak Hadir
Selamat Mba Ica Fardiana Dan SuamiπŸ™πŸ™πŸ™ Jadi Keluarga Yang Samawa,Dan Cepat Berikan MomonganπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Nuk Tidak Hadir
Selamat ya icaaa.. semoga lancar dan bahagia selalu πŸ€—
07.png
Oyiiii Tidak Hadir
Happy wedding mbaa icaa.. dilancarkan sampai hari H dan SaMaWa buat mba icaaa ❀❀❀❀
07.png
Rif'ah Tidak Hadir
Aaa akhirnya ica ku nikah, selamat yaa semoga dilancarkan sampai hari H nanti dan menjadi keluarga sakinah mawadddah warohmahπŸ™
07.png
Yulianti Anas Idris Tidak Hadir
Congrats sayang, semoga jadi keluarga yang sakinah yaa, maaf aku gak bisa hadir di hari bahagia mu, tpi aku doaian semoga kamu selalu langgeng sampai maut memisahkan. Miss youπŸ₯°
07.png
Aris Tidak Hadir
Langgeng selalu ya Ica dan andre Smua doa terbaik buat rumah tangga kalian berdua Tuhan mmberkati πŸ™πŸ½πŸ˜‡
07.png
Apiss Akan Hadir
Semoga lancar bule Icakk 😘
07.png
Feriaji Faldi Fauzi Tidak Hadir
Selamat ica, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warommah... Dan di lancarkan sampai hari H
07.png
Fitri imooeettzzz Akan Hadir
Weeeee mau enak2 jga kah? Gassssss
07.png
Diyan Hadir
Selamat icha lancar sampe hari H bahagia dunia akhirat nantinya sm suami aamiin πŸ€²πŸ˜‡
07.png
Uchi Akan Hadir
Semoga lancar chaa..
07.png
Sintana Hadir
WIHHH HAPPY MERRIED MBA ICAA SM SUAMINYA🀩🀩,semoga jd keluarga yg samawa,selamat membuka lembaran hidup baruu dan semoga hal hal baik selalu menyertaii mb icaa sm mas andreee!!!
07.png
Ulan Cantik Hadir
Tunggu aku datang baru hitung amplop cak πŸ˜‚πŸ˜πŸŒΉπŸ₯³
07.png
Wahyu Retno Sari Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya sayang ku, teman satu kos, teman jalan, sedih bgt di acara bahagia mu aku ga bsa dtg, semoga jdi klrga yg samawa dan bahagia selalu buat ku
07.png
Fazlur Tidak Hadir
Selamat atas pernikahannya Andre dan Ica semoga langeng sampai kakek dan nenek dan menjadi keluarga Yang Sakinah Mawaddah Warahmah
07.png
Didit Suryaman Tidak Hadir
Semoga om andre n tante ica selalu di mudahkan rejeki, karier, kesehatan dan umur yang panjang cepat mendapatkan keturunan yg ganteng dan cantik ya salam dari Tarakan
07.png
Uni Tidak Hadir
Masyallah tabarakallah selamat mas andre dan mba ica. Selamat membuka lembaran baru, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amiiin, bahagia selalu sampai nanti tua , semoga keluarga kalian selalu dalam lindungan allah dan penuh keberkahan, serta rejeki yang melimpah amiiin 🀲🏻❀️πŸ₯³πŸ₯³ maaf ya ndre belum bisa hadir, kami sekeluarga selalu mendoakan kebahagian andre dan istri
07.png
NeeAboA dan Hubby Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru yaah ading andre. Semoga Allah jadikan kalian keluarga yg sakinah mawaddah warohmah.. Lekas dberikan momongan. Langgeng till jannah.. Amiin3 ya Allah
07.png
Febry yg g seberapa dan istri dan bryant Tidak Hadir
Semoga lancar acaranya, sukses dalam bekeluarga dan karir....cepat di beri momongan Aminnnn
07.png
Raka Abi Z Tidak Hadir
Ya Allah.. Berkahilah pernikahan sahabat hamba ini, limpahkan segala rahmat dan karuniaMu dan segala berkah nya, jadikanlah pasangan yang sakinah, mawaddah, warrahmah, berkah sepanjang usia dan lancar rezeki aamiin
07.png
Jamila Tidak Hadir
Selamat andre, semoga bahagia selalu menjadi keluarga SAMAWAH, diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah.. Bahagia till jannah.. aamiin
07.png
Nova Tidak Hadir
Selamat mas Andre dan Istri. Semoga menjadi keluarga yang samawa.
07.png
Andry Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru andre,semoga lancar acaranya,bahagia selalu
07.png
Dela Kurus dan Cantik Tidak Hadir
ANDREW CUUUUU dan adek icaaaa cantiiikkk, semoga lancar smpai hari H ya. Maaf belum bisa hadir πŸ₯² Tapi doa dela selalu buat kalian. Semoga bahagia selamanya smpai nenek kakek yaa kesayangan ❀
07.png
Fandy Tidak Hadir
Selamat Andre dan Ica, semoga acara lancar. selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu.
07.png
hatmokobima Tidak Hadir
andreeeeeeeee..... dan..... calon istri..... alhamdulillah semoga acara lancar dan dipermudah semua urusannya oleh allah. aamiin. mohon maaf tidak dapat hadir disana.... karena masih di tarakan.... sehat dan sukses selalu.!
07.png
Adnan Tidak Hadir
Selamat andreeπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ turut berbahagia πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
07.png
Indrian 13 Tidak Hadir
Hellyeahh πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
07.png
REZKY AGUSTIANTO Tidak Hadir
Selamat andreeee, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aamiinnn ! Lancar sampai hari H yaaaa
07.png
Dika PCP Tidak Hadir
Selamat ndre πŸ‘πŸ‘ semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, berkah rumah tangganya dunia akhirat ya dre 🀲 Aamiin, mohon maaf ndabisa hadir dre πŸ™
07.png
Estetika Tidak Hadir
Andreee selamat semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yg samawa. Aminnn
07.png
RONALD WANGDANA Tidak Hadir
Sukses acaranya andreeee..
07.png
Agustina Maulani Tidak Hadir
Andre sahabat ojt kuu sahabat perjuangan masuk bpd. semoga acara mu lancar smpai hari H dan jadi kelurga samawa yaaa
07.png
Dhea Shabila Tidak Hadir
Selamat Andre! Semoga lancar sampai hari HπŸ¦‹βœ¨
07.png
Yang megang jonggon Akan Hadir
Selamat bapak beliau andre, semoga cepat hamil πŸ’˜
07.png
Jay satpam tarakan Tidak Hadir
Selamat yah mas Andre semoga acara berjalan lancar yah Akhirnya bisa ikeh ikeh kimoci yahh
07.png
Waty 3A Akan Hadir
selamat yaa ndre.. ingat aku juga kah 😁😁
07.png
Muammer Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru de andre semoga samawa ya. maaf belum bisa hadir di acara spesialmu ndre.
07.png
Rima Wijaya Tidak Hadir
Selamaaat andree.. semoga lncar sampai hari H.. semoga jadi keluarga Samawa dan selalu di berkahi rumah tangganya.. ammiinn
07.png
Tri Ristiyan Yunus Akan Hadir
Selamat ya mas andreee, semoga lancar terus sebelum dan sesudah πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
07.png
Heny Tansel Akan Hadir
Selamat Menikah andre dan istri selau dilancarkan kehidupan pernikahannya, samawa andre dan istrii!! πŸ₯°πŸ₯°
07.png
Rezkie, Nonie dan Yumna Tidak Hadir
Barakallah Andre, Semoga di lancarkan segala urusan hingga hari H. Dan semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Rahmah. Salam dari dedek Yumna buat om Andree
07.png
Wahyumilanda & istri Hadir
Alhamdulillah masya Allah barakallah semoga sakinah mawwadah warrahmah dan selalu berkah untuk keluarga kalian, semoga selalu di jalan Rasullulah aamiin yra.
07.png
Ays Tidak Hadir
Semoga dilancarkan ya ndree, selalu diberikan kesehatan! Saksessss!
07.png
Ummi Wahyuni Tidak Hadir
Happy wedding Andre & istri, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, selalu kompak, dicukupkan Allah limpahan nikmat & berkah aamiin
07.png
H. Muhammad Andhika Linggar Bhanuwa Tidak Hadir
wah selamat ndre, moga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, doain biar selanjutnya teman2 lu di grup ini cepat nyusul nikah jga, amin...
07.png
Ega Hadir
Selamat ya ndre, gk nyangka lu yg nikah duluan, anakΒ² basemen 5 yg lain malah kalah saing semua πŸ˜†
07.png
Ummi nurhasanah Hadir
Selamat menempuh hidup baru

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

Atas perhatian dan pengertiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan tangan atau pelukan-pelukan hangat, masih ada simpul-simpul senyum dan doa-doa baik yang kami harapkan.

KADO PERNIKAHAN

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening

0087523004
Copy Text

an. Ica Fardiana

No. Rekening

1642099091
Copy Text

an. Andre Bagus Saputra

Kami Yang Berbahagia

Ica & Andre

Kabar Nikah | The Professional Digital Wedding Invitation

_Ica Andre
Ica & Andre
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Protokol Kesehatan

Demi mendukung kesehatan bersama, alangkah baiknya para tamu yang akan hadir memenuhi protokol kesehatan sebagai berikut:

Jangan Sungkan Menghubungi Kami

untuk undangan terbaik pernikahan Anda