loader image

THE WEDDING

September
2021

Saturday,
18

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktuNya.
Indah saat Dia mempertemukan, indah saat Dia menumbuhkan kasih,
dan indah saat Dia mempersatukan putra-putri kami dalam suatu ikatan pernikahan Kudus.

Mempelai Pria

Andrew Feleciano

Putra Pertama
Bapak Nasser Ekoputro (alm) &
Ibu Norita Vonny Moningka (alm)

Mempelai Wanita

Lonita Frederika Pattinasarany

Putri Tunggal
Bapak Leonard J Pattinasarany &
Ibu Helena D M Tumbuan

Gereja Protestan Haleluya Taman Mini Indonesia Indah

Sabtu,
18 September 2021

12.00 WIB s/d Selesai

Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah

Sabtu,
18 September 2021

18.00 - 19.00 WIB

(Dikarenakan adanya pandemi Covid-19, undangan berlaku untuk dua orang dan dimohon untuk hadir sesuai jam yang telah ditentukan)

Anjungan Jawa Tengah Taman Mini Indonesia Indah

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

PROTOKOL KESEHATAN

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi yang sedang terjadi ditengah pandemi covid-19 ini kami memohon agar mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

KONFIRMASI KEHADIRAN

RSVP

(Dikarenakan adanya pandemi Covid-19, undangan berlaku untuk dua orang dan dimohon untuk hadir sesuai jam yang telah ditentukan)

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Adrian Gesat
Kak Andrew dan Kak Lonita selamat menempuh kehidupan yang baru. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang harmonis sampe maut memisahkan. Punten ga bisa hadir 🙏 doa terbaik utk Kak Andrew sekeluarga..
07.png
Pace
Selamat menempuh hidup baru, lonita dan andrew..🎊👰🏻🤵🏻 (Urutan penyebutan menentukan dominasi..wkwk👹) Semoga selalu berbahagia bersama selamanya dalam suka dan duka. Amen 🙏🏽
07.png
Nita & Andrew
Selamat menempuh hidup baru. Kasih Tuhan Yesus selalu memberkati dan menyertai rumah tangga yg baru. Bersandar dan berharap selalu pd Tuhan, maka jalan hidupmu akan senantiasa berada dalam tangan kasihNya
07.png
Kuntoro Bennyardhi
Selamat menempuh hidup baru
07.png
Triana
Selamat lonita dan andrew atas pernikahannya, semoga bahagia dan langgeng.
07.png
Fatmanda
Drew, I'm so happy for youuu.. aaak ga nyangka akhirnya salah satu goalsetting hidup lo tercapai sesuai target yaaa.. semoga kalian berdua bahagia selalu yaaaa 🤗🤗🤗
07.png
Belinda Nainggolan
Kak Andrew selamat yaaaa... semoga bahagia,di berkati rumah tangga dan keturunan nya kelak... Tuhan Yesus memberkati 🙏🙏🙏
07.png
Faisal
Selamat menempuh hidup baru, buat Andrew dan Lonita. Semoga tetap langgeng dan bahagia. Amiin
07.png
Pdt. Ny. Matkussa
Nanti secara langsung di gedung resepsi
07.png
ferdy
selamat andrew dan lonita semoga bahagia selalu ya
07.png
Ferdy
Selamat ya andrew dan lonita, semoga dilancarkan acaranya, dan semoga bahagia selalu selamanya
07.png
Yuga dan keluarga
Selamat buat Andrew dan Lonita. Semoga langgeng bahagia pernikahannya.
07.png
Andi
Selamat buat Andrew n Lonita atas pernikahannya,,semoga bahagia selalu,,semoga langgeng,,,tadinya mau hadir ke acaranya,tapi ada keperluan mendadak,,,sekali lagi selamat ya buat kalian,
07.png
Maya
Andrew & Lonita, duhh.. Mewek akuuu….. Bahagia bgt….. Sehat, bahagia dan penuh cinta ya buat kalian berduaaaaaa…… *sun sayang
07.png
Kami sekeluarga Utu Tumbuan
Selamat ya Nita dan suami, selalu kompak dan saling cinta… kebetulan ada acara di Palembang di hari sama dan sudah di planning bulan lalu. Sehat selalu untuk Nita sekeluarga. Saham
07.png
Rizm&Gele
Congratulation andrew & nita.. Happy wedding ya, semoga langgeng terus sampai kakek nenek.. Turut berbahagia 😊
07.png
Kel. Wilar Mekeng
Menyampaikan ucapan selamat berbahagia bersama Tuhan Yesus yang telah menjodohkan.
07.png
Andre & Nadia
Congrats ya Nyit.. We are so happy for you 😊 May God bless both of you ya.
07.png
Allan
Lon...drew.... Selamat menempuh kehidupan rumah tangga...semoga berbahagia selalu, langgeng ampe maut memisahkan, cepet dikasih momongan, dilancarkan rezeki, dan sehat selalu...
07.png
Nita dan Andrew
Biarlah Rumah Tangga kalian dan keturunan keturunan kalian kelak selalu diberkati Tuhan Yesus...Amin
07.png
Nita dan Andrew
Biarlah Rumah Tangga kalian dan keturunan keturunan kalian kelak selalu diberkati Tuhan Yesus...Amin
07.png
Kel. D. Lensang
Selamat menempuh Hidup Baru ....Nita dan Andrew ....Tuhan Berkati rumah Tangga baru ini ....dan peliharalah apa sudah di takdir Tuhan Yesus Kristus.
07.png
Rezania
Congratssss, lancar2, bahagia selalu Andrew dan istri!
07.png
unklodie
wiii.. selamat kak Andrew! bahagia selalu. GBU 🍺🍺🍺
07.png
mauline
nitaaaa happy wedding nita & andrew, semoga Tuhan memberkati perjalanan baru kalian berdua, langgeng sampai akhir hayat 😘
07.png
Momon
Selamat merangkai kebahagiaan sampai akhir hayat Lonita dan Andrew
07.png
Erik
Selamat yah Andrew.... semoga bahagia lahir bathin langgeng selamanya..  Amiin....
07.png
Nita dan Andrew
Selamat Menemuh Hidup Baru.....Semoga Berbahagia...
07.png
sutan
beuh 22nya tmn gw, knp ga dr duLu ga ketemunya... seLamat creeeetttt, ndru... happy for you two..
07.png
Dhonny Spydonz
Congratz my bro... Bondrew selamat yak Sorry bgt ga bisa hadir klo keluar kota euy Semoga lancar acaranya, langgeng sampai akhir hayat yup...
07.png
Rini A Wardhana
Andreeeeeeww congrats yaa.. Happy wedding Andrew, semoga bahagia lahir bathin langgeng selamanya.. mohon maaf tidak bisa hadir karena ada acara Gathering kantor di hari yg sama.. Skali lg selamat menemukan partner for life! Cpt dpt momongan ya, Aamiin..
07.png
Erna dan Hadi
Wwaahh..lagi2 jodoh berjumpa di Toha 😊 Turut berbahagia om andrew n lonita..🤗 Semoga langgeng selamanya 💞
07.png
Heru Muzaki
Kak andrew, selamat menempuh hidup baru. Semoga sehat terus dan lancar sampai hari H. Mohon maaf blm bisa hadir karena sedang diluar kota.
07.png
Febri Ferdiansyah
Semoga lancar acaranya yah kak.... jadi keluarga sakinah mawadah warahmah... maaf yah kak ga bisa hadir lagi ada keperluan lain... doanya aja saya kirimkan yah kak.... congratzzz bro... welcome to the club....
07.png
Robin n Ruth
Dear Lonita n Andrew.. Wishing you lots of love n happiness. “Happy is the man who finds a true friend, and far happier is he who finds that true friend in his wife." ^_^
07.png
Kel. Korah - Langi
Mohon maaf O Lucky & T Henny masih di Manado. Banyak selamat utk Kel. Semuanya...teristimewa kedua mempelai selamat berbahagia...Tuhan memberkati sll. Amin😇
07.png
Emmy Mutiarini
Dear Nita dan Andrew.... Selamat menempuh kehidupan berumah tangga. Semoga kalian selalu dalm kebahagiaan sampai akhir.. Aamiin
07.png
Dear Andrew dan Nita...
Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktuNya...apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan oleh manusia...hanya maut yang memisahkannya ... suka duka untung malang jalani dalam bahtera rumah tangga kalian dengan berpedoman pada Firman Tuhan....🌷🌷
07.png
Yophi & Eva
Selamat ya Andrew dan Lonita. Semoga niat suci berjalan lancar untuk mengikat janji bersama dalam mengarungi bahtera kehidupan. Selamat merajut kebahagiaan hingga aki nini. Aaamiiin…
07.png
Tin
Selamat ya lonita dan andrew...nulisnya sambil cekikikan nih gw...ga nyangkaaaa....seneng bangetttt dengernya...selamat berbahagia yaaaa
07.png
Hengki
Selamat menempuh hidup baru Andrew dan Lonita, semoga langgeng sampe kakek nenek, menjadi kebaikan untuk satu sama lain.. sekali lagi selamat kaka andrew dan Lonita
07.png
asa putra
“.. yang baik akan berdampingan dengan yang baik, berproses dengan cara yang baik, untuk menggapai hasil terbaik.. Aamiin 🤲🤲 “ congrats yah bro andrew n sis lonita 😊😊
07.png
Oka
Andrew & Lonita, I'm happy to hv this invitation. Specially to my dear friend the groom to be, I know that you will be a loving husband to your (soon to be) wife. I hope everything goes well. May both of you have a happy marriage, and travel the world together. Gbu
07.png
Fitriany
Selamat ya Andew dan Lonita..Selamat menempuh hidup baru, langgeng, dan bahagia selalu..semoga dilancarkan acaranya..
07.png
Batman
My brayyyyyyy...Selamat finally...ikut seneng lur...coba masih ada Renky, kita pasti ktawa2 di nikahan lu..Long lasting brayyy Batman Renjana
07.png
Aom
semoga dilancarkan sampai hari H, andrew and nita….. selamat yaaaaa bahagia selalu…. beneran ini ga jauh kmana hehehe….
07.png
Cucu Rosidawati
Akhirnyaaa.... Selamat menempuh hidup baru andrew & lonita.... ga jauh2 yak kalo udah jodoh.... semoga dimudahkan dan dilancarkan acara nikahannya... langgeng smp maut memisahkan.... semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan...
07.png
Puspa Triagustin
Selamat yaaa... Andrew & Nita💖💗💞 Semoga langgeng terus sampe kakek nenek... Amiinnn 🤲 Ternyata waktu ketemu sama kalian udah jadian yaa..... kirain masih bes pren 🤭
07.png
Heri Yulianto
Selamat buat andrew dan lonita, semoga lancar acaranya ya...menjadi pasangan yang langgeng dan bahagia...selalu lengket seperti tempat duduknya di kantor...
07.png
Ari Endarto
Untuk Andrew & Lonita..selamat menempuh hidup baru..semoga pernikahan kalian langgeng sampai akhir hayat, tetap rukun dan bahagia selalu..Aamiin. Kejujuran, kesetiaan, saling menghargai pasangan adalah kunci dalam berumah tangga..jadikanlah hal tsb sebagai pegangan..sekali lagi selamat yaa..
07.png
Akang chandrw
Selamat ya kk andrew dan kk lonita torang turuh berbahagia. Kk dorang mau kaweng. Jangan. Lupa malam bakupasnya kk
07.png
Octa Aditya
Hi u both..the groom and the bride.. I'm so happy to hv this invitation..knowing the groom who always be my great funny kind friend is getting married.. Hopefully everything goes well, full of joy and lot of loves..now u can travel the world with company.. GBU two love birds..❤❤❤ I wish i can make it, attending ut ceremony to see a smile and feel the happiness..
07.png
Sukmawati
Selamat menempuh hidup baru buat Nita dan pasangannya. Semoga langgeng smp mau memisahkan. Gas poll...punya momongan ya. 😘😘😘😘😘
07.png
Richard
What a touching news actually! But i believe you guys will happily ever after. I wish nothing but a blessed marriage. So happy for you guys! Kecup kalian satu-satu 😘😘
07.png
Romanda & Ajeng
Happy wedding Andrew dan Lolita.. semoga pernikahannya selalu dalam keberkahan dan kasih sayang Tuhan.. langgeng sampai maut memisahkan. Aamiinn
07.png
Sari Jabar 1
Happy Wedding Andrew n Lonita, God bless both of you. Semoga lancar seluruh persiapan dan acaranya. Langgeng sampe beranak cucu. Aamiiin
07.png
Sulist
Selamat ya Andrew dan Lonita. Semoga semua persiapannya lancar, dan menjadi pasangan yg langgeng, dilimpahi kesehatan, rezeki dan kebahagiaan. Aaamiiinnn
07.png
Ronal Febrianda
Selamat menempuh hidup baru Andrew dan Lonita "Wishing you a marriage as strong as your faith”
07.png
Konni Morina Hasibuan
Turut berbahagia dan senang banget atas keputusan kalian berdua untuk bersatu dalam Ikatan Pernikahan:). Kasih Karunia Kristus menyertai dan memberkati Lonita dan Andrew sampai hari Pernikahan. Semoga semuanya lancar dan Tuhan memberkati dan menyediakan segala yang diperlu untuk acara Pemberkatan kalian, amin.
07.png
Rizkarmen
Congrats Andrew dan Lonita. Semoga dilancarkan segala persiapannya dan menjadi pasangan yg langgeng dan dilimpahi kesehatan, rezeki dan kebahagiaan.
07.png
Bayu Sapto
Selamat bro Andreew….Seru ih. Selamat yak. Lancar buat acaranya…Langgeng dan bahagia yaa. 😊🙏🏼
07.png
Laura
Selamat menempuh hidup baru untuk Andrew dan Lonita.. ternyata jodoh itu gak jauh2 kan ya, hehehehe sebelahan duduk aja😃 Selamat mengarungi bahtera rumah tangga dan semoga berbahagia selalu sampai maut memisahkan 🤗🤗🤗
07.png
arsyad
selamat Ade bos Andrew dan Loni semoga menjadi keluarga yang berbahagia
07.png
arsyad
selamat Ade bos Andrew dan Loni semoga menjadi keluarga yang berbahagia
07.png
Poetry
Congrats Andrew n Lonita.. Senengnya ada kabar baik thn ini, gak nyangka jadi juga kalian.. Semoga acaranya lancar, pernikahannya langgeng dan cepat dikasih keturunan.. See you at the wedding.. Can't wait 😊
07.png
Titienpanggalo
Happy bangeeett...dapat kabar ini,, akhirnya kalian berani menentukan pilihan,, bener bener indah pada waktunya ya.. Semoga cinta kalian abadi n bahagia selamanya, Tuhan Yesus berkati selalu.
07.png
Monsya
Aaaaahhhhhhhhhhhhhh Happpyyy bangeet dapet kabar malam ini Selamaat bang andrew dan kak loni ❤️ Semoga dimudahkan semua urusannya, Semoga menjadi pasangan yang selalu diberi kebahagiaan, diliputi kasih sayang Ahhhhhh Peluukkk❤️❤️❤️ Happyyyyyy bangeeeeettttt Selamaaatt!
07.png
Andrew and Lonita
Selamat menembuh hidup baru ya, diberkati Tuhan Yesus di dalam persiapan acara dan pemberkatan. Semoga menjadi keluarga yang diberkati Tuhan.
07.png
Robby M
Selamat menempuh kehidupan yang baru..kehidupan bersama..sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai.
07.png
Dewi Aria Fathan Hannah
❤❤❤ congrats Om Andrew n Tante Loni.... sending love and hugs
07.png
Untuk Nita & Andrew
Selamat menempuh kehidupan yang baru..kehidupan bersama..sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai.
07.png
Ade K
Selamat ya Andrew dan Lonita... kalian pasangan yg cocok... dan melengkapi.. jadikan pernikahan tuk membuat kalian lebih baik.. Tambah ceria dan bahagia.. Senang melihat kalian bedua bersatu..👍👍
07.png
Herlaut Bima
Akhirnya... Semoga langgeng, bahagia dan sejahtera selamanya
07.png
epan
wakakakakakakakak gue udah feeling dari pas kita kondangan monce di semarangggg..beneran kan kejadiannnnn...i know you so well brother.. 🤣🤣🤣 selamat ya andrew n loni..happily ever after..loves both of you.. 🤗🤗🤗
07.png
Reni
Duhhhh looonnn ndruuuu seneng bgt gw... Selamat yaaa 🥰 Kebahagiaan tersendiri bisa ngeliat 2 sahabat terbaik nikah Kadang keinget gokilnya kalian klo dah becanda and realise... Wow they getting married!!! Smoga cpt dikasih momongan dan langgeng ampe kakek nenek... 😘🥰
07.png
Uni Rima
Waah surprise bangeet... Selamat ya Lonita dan Andrew... Semoga selalu menjadi pasangan yang bahagia dan pasangan yang seruuu... Senang banget klo liat dan dengar Lonita dan Andrew lagi ngobrol..kayak nya seru banget gitu😍😍... Nggak kebayang Andrew dan Lonita nanti jadi orang tua... Pasti anaknya seneng banget...karena ayah ibunya seruu banget... Ikut bahagia utk Lonita dan Andrew... Semoga bahagia selalu❤️
07.png
Anggi Stya
Oh My Goooooooood...... Finale... Pendekar Mic Emas dah siap mengarungi bahtera keluarga.... Muantab.... Jagain endru ya lonita.... eh salah ya... Harusnya Lonita yang jaga endru... eh kebalik endru jagain lonita ya.... hahahahaha..... Doa terbaik bwt kalian ya... Kebut bikin keturunan, langgeng dan Sehat selalu....
07.png
Martin
Hepi wedding andrew & lonita... Semoga bahagia selalu... Bagus nih undangannya sayangnya yg nyanyi kok bukan andrew....
07.png
Aria
Loniii..... Endruuuu.....
07.png
Deasy Rachmawati
Andrewwww dan Loni... Benar-benar tidak menyangka aku... Selamat ya buat kalian berdua. Semoga langgeng sampai Kakek Nenek dan maut memisahkan kalian ya. Amin. Jaga kesehatan selalu...
07.png
Ety
Tiada kata seindah doa. Happily ever after ya, bahagia selama2nya buat kalian
07.png
Ikhwan
Sorry bro andrew , ane ga bisa dtg.. Msh di jogja...semoga bahagia selalu untuk kalian berdua... Selamat... Selamat... Selamaaaat... Wilujeng... Congratulations....
07.png
Cut Putri & Bambang H
Semoga senantiasa Tuhan berikan kebahagiaan, cinta, kasih, kesehatan, berkah dan rezeki yang melimpah untuk adik adikku tersayang Lonita dan Andrew. Aamiin
07.png
Lusy
Selamat menempuh hidup baru yaaa andrew dan nita....semoga bahagia selalu dan langgeng sampai maut memisahkan..aamiin 🤲
07.png
Ayu Purnama
Sooo Happy for you both….congraats lil Sista….semoga selalu bahagia 😍😍😘😘
07.png
Yani
Surprise..... Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas waktu. Hari bahagia telah menanti. Selamat Menempuh Hidup Baru❤😘🤗💐
07.png
Welly silva borneo
Untuk Lonita dan Andrew, Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu saling menyayangi dan mengasihi sampai akhir hayat, baik dlm suka maupun duka, baik dalam kondisi sehat maupun sakit. Aamiiin.
07.png
Rifal
Turut berbahagia yak gaess ✌️ Smga kebahagiaan senantiasa berlimpah utk kalian..
07.png
Tetha
Seneng banget akhirnya kalian jadi walau di awal agak ragu karena banyak bercanda. Selamat menempuh hidup baru ya bang andrew dan ka lonita. Smoga bahagia selalu dan langgeng sampe maut memisahkan. Smoga smua yg jd impian dan harapan kalian jg bs terwujud indah pada waktuNya. Tuhan berkati semua persiapan pernikahan kalian sampai hari H. Salam sayang 😘
07.png
Andri Taripudin
Semoga menjadi pasangan yang bahagia..
07.png
Andana
Happy wedding, Andrew & Lonita. Udah save the date buat kalian. Semoga lancar dan khidmat acaranya nanti ya. Bahagia sampai akhir hayat. 😊🙏🏽
07.png
Emilia Tri Tani
I’m ready to witness the two of you saying marriage vows. Counting days to new chapter in both of your life. Have a blessed marriage and keep growing in God’s love. You two rocks! Love you both 🤗🤗🤗
07.png
Shania Asteryanti
Huaaa Bahagia banget dapet undangan ini.Semoga selalu dalam kebahagiaan hingga maut memisahkan.Semoga keinginan kalian semuanya terkabul.Acaranya lancar.aamiin 💖💖
07.png
Your Teteh
Gak ada kebahagiaan selain menyaksikan kedua sahabat bersatu menjadi pasangan seumur hidup. I wish you every happiness in the world and have a wonderful marriage years ahead sampe kakek nenek dan maut memisahkan. ❤️❤️❤️❤️❤️
07.png
Sandrina
Kalian yang nikah, kog gw yang bahagia bgt ya. Sejak pertama liat, gw yakin kalian akan jadi pasangan paling cute. Yg cewek sangat independent alias mandiri. Yg cowok penuh kasih dan perhatian. Sayang kalian. Langgeng ya 😘
01-25
Nita & Andrew
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Protokol Kesehatan

Demi mendukung kesehatan bersama, alangkah baiknya para tamu yang akan hadir memenuhi protokol kesehatan sebagai berikut:

Jangan Sungkan Menghubungi Kami

untuk undangan terbaik pernikahan Anda